Vladimir Putin,

“Presiden Jomblo Yang Tidak Pernah Kena Stroke”

Putin bertelanjang dada menunggang kuda saat berlibur di Republik Tuva pada Agustus 2009.

KoranGanjar.com, Profile :
Vladimir Vladimirovich Putin lahir di Leningrad tgl.7 Oktober 1952 (72 thn) Presiden Rusia saat ini. Orang tua Putin adalah   Vladimir Spiridonovich Putin (1911–1999) – tentara AL Rusia  dan ibu bernama – Maria Ivanovna Putina , seorang buruh pabrik. Dua kakaknya, Viktor dan Albert. Albert meninggal saat masih bayi, dan Viktor meninggal karena difteria , penyakit membahayakan saat itu

Putin dengan orang tuanya – mereka pekerja keras tapi miskin

Vladimir Putin muda bersama istrinya Lyudmila dan putrinya

Pada 1 September 1960, Putin masuk Sekolah No. 193 di Gang Baskov, dekat rumahnya. Putin adalah salah satu dari beberapa murid di sebuah kelas yang berisi 45 murid yang tidak menjadi anggota Pionir (organisasi kepemudaan yang pernah ada di Uni Soviet yang beranggotakan remaja berusia antara 10–15 tahun

Pada usia 12 tahun, Putin mulai mempraktikan sambo dan judo karena dia bercita-cita menjad perwira militer bidang intelejen.

Putin : Presiden ke-2 dan ke-4 Rusia: pada 2000-2008 dan 2012-sekarang
Putin sangat tertutup mengenai keluarga atau rumah-tangganya, namun ia  pernah menikah sebelum dirinya belum menjadi Presiden Rusia. Tapi kini ia menjomblo, alias tak punya pasangan. Pada 28 Juli 1983, Putin menikahi Lyudmila Shkrebneva, seorang mahasiswi jurusan filologi Spanyol yang juga mantan pramugari Aeroflot. Putin dan Lyudmila kemudian dikabarkan bercerai pada 6 Juni 2013.

Putin and his ex wife walk together in Moscow

Putin  terkenal kalem namun tepat dalam pengambilan keputusannya, Vladimir Putin, dinilai sebagai tipe pemimpin masa kini. Mantan agen Uni Soviet, KGB ini bukan hanya disegani di dalam negerinya namun juga di kancah Internasional.

Presiden Rusia Vladimir Putin mendemonstrasikan keterampilan judonya pada seorang siswa muda selama kunjungannya ke sekolah olahraga di St. Petersburg pada 24 Desember 2005.

Putin memang seorang tentara yang pastinya dituntut punya tubuh bugar, sehat dan ideal. Lihat saja sampai saat ini kalau pun memasuki usia senjanya, Putin masih tampak tangguh dan bugar.Selain ulah-raga rutin dia pun ‘mengharamkan’ untuk sarapan pagi. Kecuali air putih, teh atau ‘Ngopi.

Setelah itu dia akan melakukan OR renang selama 1-2 jam, juga nge-gym untuk menjaga tubuhnya tetap atletis. Bebeberapa multi-vitamin dia kosumsi dengan ketat kemudian berselancar dengan gadget membaca situasi dunia dan pekerjaan sehari-harinya. Ia juga banyak bicara dengan ajudan pribadi dan laporan intelijen dan ekonomi serta lainnya melalui selembar kertas yang sudah disediakan di mejanya dari pada melalui surel.

Enatah apa asal mulanya, sekitar Januari – May 2022 lalu media barat gencar memberitakan jika Putin sakit parah karena kanker dan Parkinson, namun hal ini dibantah oleh Menteri Luar Negeri Rusia – Sergei Lavrov, dia mengatakan, “Hanya orang tidak waras yang mengatakan dia sakit”,dan beberapa video aktifitas Putin pun disampaikan melalui televisi nasional dsb yang menggambarkan Putin sehat dan tetap bugar bahkan ditunjukan tubuhnya yang tegap sedang diatas kuda. Jadi Putin sehat, dia tidak sakit apalagi kena stroke, itu gosip murahan. Eheheh

Putin, Jokowi berdiskusi tentang KTT G20 mendatang

Sebagaimana kita tahu penyakit ‘stroke itu adalah dimana gagalnya fungsi saraf otak,  yang mengganggu aliran darah yang jika tidak segera diberikan pertolongan medis darurat bisa membuat sel-sel otak mati. Kalau pun stroke mengincar usia diatas 40 tahun namun Putin tetap sehat dan bugar kalau pun telah berusia 72 tahun saat ini.

Putin bahkan semakin matang, dewasa dan disegani. Namun Putin dekat dengan Presiden Jokowi, disaat pandemi Covid 19 lalu, banyak kepala negara lain yang diterima Putin namun dengan jarak jauh, bahkan dihalangi sensor anti virs. Namun saat bertemu Presiden Jokowi, hanya berjarak 5 meteran saja. Menandakan Putin percaya kepada Jokowi yang sehat. Bahkan mereka bebas bercengerama. ‘Ehehehe.

Sukarno bersama Nikita Khrushchev. LIFE/John Dominis

Presiden Sukarno bersama Nikita Khrushchev (PM Uni Sovyet) thn.1960

Saat Presiden Jokowi menemui Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow, Rusia, Kamis (30/6/2022) lalu itu, khususnya saat hangatnya konflik Rusia – Ukraina, beliau mengatakan jika Jokowi jika  Indonesia tidak memiliki kepentingan apapun, kecuali ingin melihat perang dapat segera selesai dan rantai pasok pangan, pupuk, energi dapat segera diperbaiki. Karena ini menyangkut kehidupan ratusan juta orang bahkan miliaran manusia. Putin dan tersenyum, manggut – manggut dan bertepuk-tangan tipis – tipis.

MAKA JANGAN ADA YANG SEWOT JIKA PRESIDEN JOKOWI ATAU GANJAR MEMANG HOBBY JOGGING, GOWES , ATAU OLAH-RAGA LAIN SAMBIL BLUSUKAN. MEREKA BUKAN CARI POPULARITAS ATAU UNTUK KEPENTINGAN ELEKTABILITAS, NAMUN INDONESIA SEBAGAI BANGSA DAN NEGARA BESAR MEMANG ‘WAJIB’ DIPIMPIN OLEH PRESIDEN YANG SEHAT LAHIR-BATHIN, DUNIA AKHERAT.

Mensana in corpore sano, capres kita sehat kecuali yang disono.

‘Huraaaa …. !!

(Red-01/Foto.ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini