OH, SAMBO ‘RAMBO, DUREN SAMBO ::

“Hukum Mati, Seumur Hidup?

Gaess, … Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (13/2/2023) lalu memvonis Ferdy Sambo pidana mati  terbukti melakukan tindak pidana pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat.

“Menjatuhkan hukuman terdakwa dengan pidana mati,” ucap ketua majelis hakim Wahyu Iman Santoso ketika membacakan amar putusan di PN Jakarta Selatan saat itu.

Namun hari ini,

Mahkamah Agung menerima permohonan kasasi Ferdy Sambo untuk membatalkan hukuman mati dalam kasus pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat. Majelis hakim MA lantas memutuskan Ferdy Sambo dihukum penjara seumur hidup (8/9)

Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Sobandi, mengatakan, putusan tersebut dibacakan oleh Hakim Agung Suhadi serta empat anggotanya yakni, Suharto, Jupriyadi, Desnayeti, dan Yohanes Priyana.

Ada yang senang, ada yang bahagia.

Allah Maha Penetap, Allah Maha Ber-keadilan

MEME MEME SAMBO

Berbeda dengan Irjen Napoleon Bonaparte, yang fotonya mendekam di tahanan beredar luas.

meme ferdy sambo

Meme bandingan Irjen Napoleon Bonaparte dan Irjen Ferdy Sambo

Foto sisi kiri tampak Irjen Napoleon Bonaparte dalam ruang tahanan. Dia sedang makan. Sedangkan foto sisi kanan hanya hitam dan diberi tulisan mati lampu. Foto sisi kanan dimaksudkan untuk Ferdy Sambo.

Sebagai informasi, Mantan Kadiv Hubinter Bareskrim Polri – Irjen Pol Napoleon Bonaparte dituntut 1 tahun penjara terkait kasus penganiayaan dan melumuri kotoran manusia kepada M Kece.

Respon Kapolri

Kasus penembakan Brigadir J oleh geng Irjen Ferdy Sambo tak kunjung selesai. Banyak orang mempertanyakan, dimana Irjen Ferdy Sambo sekarang?

Bahkan beberapa orang menduga Ferdy Sambo tidak ditahan. Beredar isu bahwa Ferdy Sambo berada di hotel bintang 5.

Pertanyaan keberadaan Ferdy Sambo pun ditanyakan ulang oleh anggota Wakil Ketua Komisi 3 DPR, Ahmad Sahroni saat rapat bareng Kapolri yang tayang live pada Rabu 24 Agustus 2022Pun pertanyaan yang sama muncul saat konferensi pers dengan wartawan seusai rapat di DPR. Dimana Ferdy Sambo? Kenapa sampai sekarang belum diekspos ke publik?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjawab tidak diseksposnya Ferdy Sambo ke publik merupakan bagian dari strategi penyidikan yang dilakukan oleh Timsus.

“Tentunya pada saatnya nanti (Ferdy Sambo) tentunya akan dimunculkan. Khususnya pada saat akan penyerahan berkas. Karena memang proses masih berlangsung, karena ini merupakan bagian dari penyidikan,” kata Kapolri.

RAMBO ‘SAMBO

Saat viral kasus Sambo lalu muncul meme lain berupa Rocky ‘Rambo Rambo mengenakan seragam polisi. Ia pun meminta maaf atas kelakukan Sambo.“Saya minta maaf ATAS kelakuan ADIK SAYA SAMBO yang membuat GADUH warga INDONESIA,” tulisnya. Tapi meski namanya sama, dipastikan kalau Rambo dan Sambo bukan kakak beradik ya.

SEMPAT VIRAL TUKANG DUREN MIRIP SAMBO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini