ROCKY GERUNG ‘STRES’ GEGARA GAGAL MENCAPRESKAN SRI MULYANI  ATAU GEGARA GAGAL JADI MENTERINYA PRABOWO ?, WKWKWK…
KoranGanjar.com, OPIni:
“Pernyataannya (Rocky Gerung) bahwa Presiden itu sebagai ‘baji*gan yang tol*l’ adalah puncak kerusakan akhlak, degradasi nalar dan kemandulan akal sehat. Dia secara sadar sedang berusaha menghasut publik dengan kata-kata yang sangat menghina, tendensius dan nirbudi pekerti,” kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto kemarin (2/8) kepada pers menyikapi kabel putus yang terjadi ditubuh Rocky Gerung
Pernyataan keras Hasto ini cukup membuka saya untuk kembali ‘memahami’ kejiwaan RG yang mencoba populer dengan segala akrobat sakitnya, jika dia lolos kembali dari jeratan hukum yang kini dilakukan oleh tim hukum DPP PDIP setelah lolos dari jeratan ratusan perwakilan relawan Jokowi. maka semakin yakinlah bahwa Tuhan menciptakan RG memang untuk ‘itu. ‘Ahahaha….
https://twitter.com/jokowi/status/1132286589034422272?s=20
.
https://www.tiktok.com/@ganjarrafflescibubur/video/7261953874850827525?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7262715012467197441
Tim hukum DPP PDIP pastinya punya jurus ampuh untuk memenjarakan RG, dan kita nantikan pertunjukan itu.Namun semua kembali Presiden Jokowi sendiri, sebagaimana yang disampaikan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) – Mahfud MD. Mahfud menjelaskan bahwa Presiden Jokowi tidak mau mengadukan atau melaporkan kasus dugaan penghinaan tersebut karena masih banyak hal penting yang harus dipikirkan bagi bangsa dan negara besar ini. Ahahah, keren !
Pastinya ini berbeda sikap dengan yang dulu dilakukan oleh SBY (Soesilo Bambang Yudhoyono), yakni melaporkan kasus serupa sehingga Zaenal Maarif wakil ketua DPR dan Eggy Sudjana pun dihukum.
‘Paham ya teman teman?

Oh ya , tahun 2005 lalu bersama  Abdurrahman Wahid dan Azyumardi Azra, RG ikut mendirikan Setara Institute, sebuah wadah pemikir di bidang demokrasi dan hak asasi manusia.

Dalam bidang politik, Rocky bersama Sjahrir dan istrinya, Kartini , pernah mendirikan Partai Indonesia Baru (PIB) pada 2002. Kemudian  bergabung dengan Partai Serikat Rakyat Independen (SRI) pada 2011. Ia didapuk sebagai anggota Majelis Pertimbangan Partai SRI. Partai tersebut bermaksud mencalonkan Sri Mulyani sebagai Capres thn.2014 . Namun, SRI gagal melewati proses verifikasi administrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sehingga tidak dapat mengikuti Pemilihan Umum 2014

Karena entah memang ada yang ‘korslet atau bagaimana, sejak tahun 2018 terjadi perubahan pada RG khususnya 10 April 2018, ia sempat melontarkan pernyataan kontroversial di acara ILC yang menyebutkan bahwa kitab suci itu fiksi. Dan berbagai narasi,  perkataan yang tendensius , menghasut, kontroversial, dan memicu kegaduhan khususnya kepada Presiden Jokowi

Atau juga korsletnya RG dikarenakan saat Pilpres 2019 namanya sempat disebut-sebut akan jadi calon menteri jika pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno menang. Namun yang menang di Pilpres 2019 adalah Jokowi-Maruf Amin, dan akhirnya Prabowo Subianto kini jadi Menteri kabinet Jokowi. ‘May be yes, may be No, wkwkwk.

RG dalam menyampaikan apa yang ada dalam pikirannya selain melalui seminar, media, dsb juga melalui Rocky Gerung Official, yang telah mempunyai pelanggan/viewers > 1,6juta orang. Jadi begitulah bagaimana RG cari popularitas dan cuan.

Dan mungkin ini sebagaian upaya RG agar ‘move-on’ karena gatot mencapreskan Sri Mulyani tahun 2014 lalu dan gagal jadi menterinya Prabowo 2019 lalu. May be yes, may be no.

‘Ehehehe.

Ingat pesan Presiden Jokowi,

Lamun siro sekti, ojo mateni

Lamun siro banter, ojo ndhisiki

Lamun siro pinter, ojo minteri

Kita nantikan ke-ampuhan tim hukum DPP PDIP apakah mampu memenjarakan RG atau kita serahkan saja kepada Tuhan mana yang terbaik. ‘Cuss.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

GAYA JOGET ANIES 

https://koranganjar.com/kamu-nanya-mengapa-foto-jokowi-ganjar-sedikit/
.

KEMEJA GARIS LURUS BUKAN HANYA SIMBOL POLITIK NAMUN JUGA LIFE-STYLE MILENIAL

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini