Gerakan Bangun Nusantara (GBN) Siap Memenangkan Ganjar Pranowo Menjadi Presiden RI di Pilpres 2024

 

Jakarta, Koranganjar.com

 

Gerakan Bangun Nusantara (GBN) siap melaksanakan amanat anggota dalam Rapat pleno untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden tahun 2024 dengan pertimbangan memilih dan mendukung Calon Presiden terbaik berdasarkan kriteria pemilihan : Rekam jejak, Prestasi, memiliki visi dan Misi yang jelas dan konkrit membangun Indonesia menjadi negara baru yang berkelanjutan.

Sebagaimana diketahui, pada awalnya GBN) adalah organ relawan Ahok dalam Pilgub 2017 DKI Jakarta, dengan nama organisasi Ahok Fans Club (AFC).Pada tahun 2019 GBN dideklarasikan menjadi organ relawan Jokowi untuk mendukung Pasangan Calon Presiden Jokowi – Muh Maruf. Saat menjadi relawan Ahok (Ahoker).

AFC pernah memiliki anggota sampai berjumlah 120.000 lebih di group FB.

Pada saat saat deklarasi tahun 2019 menjadi relawan Jokowi-Mauh.Aruf, AFC berganti nama menjadi GBN, diresmikan oleh Direktur TKN Pilpres JKW -MA, Bapak Maman Imanulhag, anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.

Saat ini GBN sudah mendaftarkan diri ke Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo di Jl Diponegoro Jakarta dan siap melakukan koordinasi dengan Partai Koalisi PDIP, Partai PERINDO, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan di setiap wilayah yang terjangkau oleh anggota GBN guna pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Jakarta, 6 September 2023

Michael Sophian Parulian

(Ketua Umum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini